Teknik Membeli Mobil Baru untuk Pemula

Lagi cari mobil untuk dikendarai bersama titisan nih guys? Cari mobil baru ataupun mobil sisa pakai? Tentunya semua turun pada opsi kamu nih. Namun, pra membelinya sampeyan harus menggubris beberapa taktik, apalagi itu menjadi pengalaman pertama engkau untuk mengambil mobil.

Nih kami hendak bantu kau untuk menyeleksi mobil, nah apa saja itu? Kontrol poin-poin berikut ini ya:

Pastikan kamu sudah biasa tau segala sesuatu yang menjadi kebutuhan sampeyan

Banyak nih penawaran mobil dengan rancangan dari city car, hatchback, sedan, Multi Purpose Vehicle (MPV) lalu Sport Utility Vehicle (SUV). Sebelum mematokan mau harga mobil hyundai yang mana, engkau harus menanggapi aktifitas sehari-hari baik molek keluarga ataupun sendiri. Bila kamu sudah berkeluarga serta memiliki belum memliki bujang, mobil menyerupai city car, hatchback atau sedan kali pilihan. Tapi, jika kau sudah mengarungi beberapa budak yang telah cukup besar, maka opsi MPV kian baik utk pilihan awak guys.



Pilih cara pemesanan mobil



Mau beli beserta cara tunai atau kum? Itu opsi kamu pun guys! Intinya, kamu non tergoda sungguh dengan DP yang murah jika mengambil mobil menggunakan cara kredit, biasanya bibit berimbas pada cicilan yang besar. Coba hitung meleset penghasilan kau, jangan cukup memaksakan ada membeli mobil tapi harus mengorbankan tujuan pokok. Nomor yang sehat adalah 1/3 dari penghasilan bersih yang Anda terima tiap bulan.

Pikirkan umur mobil yang sampeyan pilih

Engkau yang membeli mobil bekas atau second, pastikan sampeyan tau lurus hati berapa umur mobil itu. Biasanya mobil bekas punya berbagai 'penyakit’, terutama kira mobil yang memiliki umur yang sudah biasa cukp lama. Sebab semakin tua umur kendaraan rata-rata semakin banyak mobil itu dubius dan mencita-citakan perawatan di bengkel. Tanpa sampai kamu membeli meong di dalam kumbu ya guys.

Siapkan tempat tidur si mobil

Udah belanja mobil namun demikian nggak terdapat tempat tidurnya? Hmm... hal ini kadang terdengar menggelikan dan spele guys! Ada baiknya kamu mempersiapkan tempat parkir bagi mobil terlebih dahulu. Lalu pikirkan pula gimana keamanan tempat parkir. Apabila kamu tidak yakin secara keamanannya, jangan beli mobil yang beken. Sebab rata-rata mobil seperti ini yang menjadi incaran pengarah.

Write a comment

Comments: 0